Jom cari dalam sensasi blog

Thursday, August 23, 2007

Yanti

Posted on 1:42 AM by Sitcom

Namanya adalah yanti, bodinya bak buah yang sedang ranum. Selama kurang lebih 2 minggu aku sering duduk didepan serambi kost hanya untuk menunggu dia lewat dari pulang kuliah, dan jika lewat dia hanya tersenyum saja. Hari itu mungkin dewi fortuna sedang ada dipihakku, karena waktu kupanggil dia untuk mampir, langsung dia menghampiriku.Selama kurang lebih 2 jam kita ngobrol akhirnya kutawarkan dia untuk melihat kamar kost-ku, dan dia juga setuju...
Sambil kita berdua merokok dan bercerita, dia melihat ada video cd 'blue' tergeletak dan dia menyuruhku untuk memutarnya...aku jadi tidak enak...tetapi akhirnya aku setel juga.
Setelah selesai menonton dia langsung memegang kontolku dan langsung membuka retsleting celanaku dengan napas terengah-engah dia menjilat kontol dan seluruh badanku...aku sangat terkejut karena baru pertamakali aku menikmati rasa seenak itu...
dan saya langsung membuka seluruh baju Yanti dengan
cepat dan langsung menjilati tetek-nya yang sangat kenyal
setelah itu langsung saya buka celana dalamnya dan saya masukkan kontol saya kedalam memek-nya ...sambil menirukan gaya yang ada di video cd yang baru saya setel dengan dia barusan...karena baru pertamakalinya saya melakukan itu, tidak sampai 1 menit...keluar cairan dari kemaluan saya...saya sangat malu dengan yanti tetapi yanti bilang tidak apa-apa ...setelah itu selama 5 menit kita merokok dan bercerita lagi sambil dia memegang kontol saya dan saya memegang memeknya, saya 'ON' lagi dan saya melakukannya 5 kali hari itu...., sejak saat itu selama dia melewati kost-ku saya sering melakukan hal tak senonoh itu dengannya ...yanti...oh...yanti....

1 Response to "Yanti"

.
gravatar
Unknown Says....

Area Hulu Langat or KL or yg berdekatan...sye azmie 45 tahun ..cari skandal permpuan yg sporting,Jilat biji kelentit dan open minded...xkesah apa status dan boleh berahsia...0192659570

Leave A Reply